Lesti Kejora dan Rizky Billar Borong Piala di Silet Awards 2024

Selasa, 14 Mei 2024 - 08:38 WIB
loading...
Lesti Kejora dan Rizky...
Lesti Kejora dan Rizky Billar memborong piala Silet Awards 2024. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar memborong piala Silet Awards 2024. Pasangan suami istri ini berhasil meraih trofi paling banyak di ajang penghargaan tersebut berkat kiprah mereka di sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah.

Baik Lesti Kejora maupun Rizky Billar berhasil menjadi pemenang dalam setiap kategori yang menominasikan mereka.

Lesti Kejora salah satunya memenangkan kategori Aktris Tersilet. Di dalam nominasi tersebut, ia bersaing dengan beberapa aktris bertalenta lain seperti Angela Gilsha, Dannia Salsabilla, Isel Fricella, Laura Moane, dan Ochi Rosdiana.



Sedangkan untuk kategori Aktor Tersilet dimenangkan oleh Rizky Billar. Dalam kategori tersebut, Billar bersaing sengit dengan para aktor seperti Achmad Megantara, Fadly Faisal, Krisjiana Baharudin, Omar Daniel, dan Rendi Jhon.

Bukan cuma itu, pasangan yang menikah pada 2021 ini juga berhasil menyabet kategori penghargaan Sinetron Tersilet melalui sinetron drama yang mereka perankan, Aku Mencintaimu Karena Allah.

Kemudian, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga berhasil membawa pulang piala untuk kategori Pasangan Sinetron Tersilet melalui peran mereka sebagai Arsy dan Raja dalam sinetron yang sama.

Prestasi Lesti Kejora dan Rizky Billar di dunia pesinetronan Indonesia tak perlu diragukan lagi. Terbukti dari keduanya yang berhasil membawa pulang piala dari setiap nominasi yang mereka masuki dalam Silet Award 2024.

Berikut daftar pemenang dari setiap nominasi Silet Award 2024.





Pemain Sinetron Anak Tersilet : Narafa Azizah sebagai Sava di sinetron Cinta Tanpa Karena
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)